9 pertanda anda dan pasangan ditakdirkan bersama selamanya

AJARAN MUSLIM - 9 pertanda anda dan pasangan ditakdirkan bersama selamanya


     Bersama selamanya dalam pernikahan tentu menjadi tujuan asal seluruh pasangan kekasih. Namun, menikah bukanlah hal yang simpel buat diputuskan. Pernikahan membawa dua famili, 2 hati serta 2 manusia dengan karakter yang tidak selaras. Diharapkan langkah buat menyatukan keduanya sehingga berjalan harmonis dan  beriringan.

Kebiasaan, gaya hayati, ilham dan  pemikiran yang tidak sinkron dapat mengancam keutuhan rumah tangga nantinya. Rasa cinta saja tentu tidak relatif buat menyelesaikannya. Anda dan  pasangan harus saling mengerti serta tahu eksklusif masing-masing.

Mirip yang dilansir dari situs boldsky, selasa (13/9/2016), berikut tanda-tanda yang dapat anda pertimbangkan buat menentukan apakah anda serta pasangan dapat bersama selamanya serta menjalani pernikahan.

Pertanda 1


Anda bercerita semuanya pada pasangan. Apapun yg terjadi pada hayati anda, termasuk itu cerita yg buruk  serta kekurangan anda sekalipun. Waktu anda serta pasangan telah saling bercerita perihal diri masing-masing secara jujur serta tak ada yg ditutupi, anda serta pasangan bisa beserta selamanya.

Tanda 2


Anda merasa banyak rintangan untuk menikah. Dilema dan  cobaan waktu menuju pernikahan adalah jalan menyatukan cinta pasangan. Waktu anda menghadapi problem, perjuangan yang anda dan  kekasih anda lakukan tentu lebih keras serta lebih baik.

Tanda 3


Pasangan anda mengajak buat bertemu keluarganya lalu anda merasa nyaman beserta mereka. Anda juga membawa dirinya ke tempat tinggal   anda. Jika sudah terdapat tanda-tanda ini, anda serta pasangan dapat beserta selamanya.

Tanda 4


Anda serta kekasih tidak pernah merasa bosan meski bekerja dalam satu perusahaan. Anda terkadang berbicara dan  tertawa dengannya. Terkadang juga anda diam. Namun anda serta pasangan tidak pernah merasa canggung dan  bosan.

Tanda 5


Hampir separuh hari anda habiskan menggunakan mengkhayal ihwal masa depan bersamanya. Hal ini mengakibatkan anda pasangan kekasih yg ditakdirkan bersama.

Tanda 6


Anda tak pernah merasa berdebat dengannya meskipun anda benar. Pasangan anda pula merasakan dirinya galat serta dalam hitungan mnt meminta maaf. Bahkan, anda menciumnya setiap kali ia berargumen dengan anda. Bila ini telah terjadi pada korelasi, anda dan  pasangan ditakdirkan buat beserta.

Tanda 7


Pasangan memberi anda kebebasan dan  tidak pernah membatasi anda. Anda jua melakukan hal yg sama kepada dirinya. Jika sudah begini anda dapat bersama dengan oleh kekasih selamanya.

Tanda 8


Anda tidak merasa risih beliau berada pada lebih kurang anda. Anda merasa bebas dengan diri anda sendiri serta tampil apa adanya.

Tanda 9


Pasangan anda mampu saja mempunyai kebiasaan jelek, tetapi hal ini tidak membuat anda kehilangan rasa tertarik padanya. Begitu jua dengan dirinya, ia tidak mempermasalahkan norma buruk  anda bahkan membentuk anda lebih berharga. Hal ini berarti anda pasangan ditakdirkan buat mendapatkan satu sama lain. Jangan ragu buat melangsungkan pernikahan dengannya, ikuti kata hati anda.

loading...
Blogger
Disqus

No comments

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
close